Diduga Konsleting Listrik, 3 Unit Bangunan di Sebanga Kelurahan Titian Antu Ludes Terbakar


 

SIBERONE -  Satu unit Ruko dan 2 Rumah menjadi amukan Sijago merah di jalan lintas duri Pekanbaru Kelurahan titian antui RT 02 RW 05, Sebanga kecamatan pinggir minggu (24/1/21) pukul 2.30.WIB dini hari.

Api yang sudah membesar melahap seluruh bagian dan seisi bangunan yang diketahui tempat usaha RM Pondok Pelita. 1 unit ruko warung nasi goreng dan Usaha Pecel Lele hangus terbakar tidak dapat terselamatkan.

"Belum tau api berasal dari mana berasalnya. Warga mengetaui api sudah besar dan berhamburan panik keluar rumah sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi hanya pasrah," ungkap warga sekitar kepada awak media.

Tiga unit mobil damkar diturunkan untuk menjinakan api. Diantaranya 1 unit damkar Kecamatan Pinggir dan 2 unit mobil damkar Mandau Berjibaku memadamkan api sekitar 2 jam akhirnya api berhasil dipadamkan.

Beruntung Dalam perestiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Jefrianto Danru Damkar  kecamatan Mandau mengungkapkan penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik. "Api diduga berasil arus pendek listrik," ujar Danru Damkar Mandau, Jefrianto kepada awak media.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar