Sertu Jonni Pasaribu Anggota Koramil 06/KTM Hadiri Rapat BIAN di Yayasan Manggala Sungai Guntung


SIBERONE.COM - Anggota Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu Jonni Pasaribu  ikut menghadiri Sosialisasi BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) dan Sosialisasi serta vaksin di Yayasan Manggala Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (6/6/2022) pagi.


Kegiatan sosialisasi dibuka langsung oleh Camat Kateman Sutarno Wardoyo Sos dan dilanjutkan dengan sosialisasi.


Dalam sambutannya Camat Kateman  
Sutarno Wardoyo Sos, menyampaikan, bahwa Kepala Desa, Kader Posyandu, orangtua dan guru harus berperan aktif untuk membantu pelaksanaan imunisasi terhadap anak-anak.


"Nantinya Tim Medis akan dibagi ke masing-masing Desa untuk melanjutkan sosialisasi dan melaksanakan imunisasi," katanya 

"Hari ini kita melaksanakan di rapat di kantor Yayasan Manggala dan juga sekaligus melakukan vaksinasi untuk anak-anak," sambung Camat.


Dalam kesempatan yang sama Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko yang diwakili oleh Anggota Koramil 06/KTM Sertu Jonni Pasaribu  menjelaskan sasaran Imunisasi adalah anak-anak sekolah dasar, dan juga yang berada di Desa, sehingga tidak ada lagi alasan bagi anak yang belum menerima suntikan imunisasi.


Serda Marhalim Pasaribu berharap, pada saat pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga dapat mencapai target dengan seoptimal mungkin.


"Insyaallah, semuanya akan berjalan sesuai rencana, dan target yang diberikan terealisasi," tutupnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  
Camat Kateman Sutarno Wardoyo Sos, Polsek Kateman Di Wakili Iptu Jumri Danramil 06/KTM wakili Babinsa Tagaraja .Srt J.Pasaribu, Lurah Tagaraja Sei Guntung Andrizon, Korwil kec. Kateman, Ketua PKK Kec.Kateman, Kepala sekolah kec.
Kateman. Para guru yayasan Manggala/Tagaraja kec .Kateman, Para Wali Murid.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar