ISEI Komisariat Inhil Dilantik, Zainal Arifin Jabat Ketua

Pelantikan Pengurus ISEI Tembilahan (sumber foto: Ema/siberone.com)

 


SIBERONE.COM - Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Komisariat Tembilahan periode 2022-2025 Resmi dilantik, Sabtu (4/6/2022). 

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Top 5 Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan turut dihadiri Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil AKBP Amru Abdullah, Koordinator Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Provinsi Riau Prof. Dr. Zulkarnain, SE.,MM, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Indragiri (UNISI) dan Ketua ISEI Komisariat Tembilahan Zainal Arifin Hussein, S.E., ME, Rektor Unisi Dr. H. Najamuddin, Lc, Ma, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Inhil, Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kusuma, Organisasi Masyarakat (Ormas) Organisasi Profesi, Organisasi Perempuan dan Organisasi Kemahasiswaan, Peserta Diskusi Panel Mahasiswa Unisi, Aktifis, Insan Pers Serta Tamu Undangan Lainnya.


Selain acara pelantikan, di dalam skedul dilaksanakan juga kegiatan Diskusi Pengurus Organisasi ISEI Komisariat Tembilahan Periode 2022-2025 dengan mengusung tema "Strategi Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah Pasca Pandemi" dan dibuka langsung oleh H. Syamsuddin Uti.


Prosesi pelantikan dilakukan dengan pengucapan kesiapan anggota untuk melaksanakan tugas kepengurusan yang dipimpin oleh Prof. Dr. Zulkarnain, SE.,MM, sebagai Ketua ISEI cabang Pekanbaru Koordinator Provinsi Riau.

H.Syamsuddin Uti menyebutkan bahwa organisasi ISEI ini merupakan salah satu bagian penting dari pembangunan suatu Daerah terutama di bidang Ekonomi.

"Suatu daerah membutuhkan ISEI, Inhil ini perlu pemasukan ekonomi, makanya saya sangat semangat dengan adanya ISEI, karena ini merupakan bagian penting untuk pembangunan inhil. Maka dari itu kita dorong ISEI sebagai salah satu penyangga ekonomi Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Wakil Bupati Inhil.

Selanjutnya Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Komisariat Tembilahan, Zainal Arifin Hussein, S.E., ME menyebutkan kedepannya ISEI akan berkolaborasi untuk memberikan pemikiran demi kemajuan perekonomian Indragiri Hilir.

"Tentunya dengan Visi ISEI akan berkolaborasi dengan pengambil kebijakan, para Akademisi, Para Pengusaha untuk memberikan pemikiran demi kemajuan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Kita ingin memperkuat sinergi antara ISEI dan Pemerintah Daerah terutama dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," ujar Ketua ISEI Tembilahan.

Zainal Arifin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah yang telah memberikan dukungan terhadap pembentukan organisasi ISEI Komisariat Tembilahan.

"Alhamdulillah, acara pelantikan terlaksana dengan baik, kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Inhil yang telah memberikan dukungan terhadap terbentuknya ISEI Indragiri Hilir," ucap Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisi.

Setelah acara pelantikan dilanjutkan diskusi ISEI dengan Narasumber H. Syamsuddin Uti, Prof. Dr. Zulkarnain, SE.,MM, Zainal Arifin Hossein, SE., ME.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar