Ciptakan Kedekatan, Babinsa Koramil 06/KTM Anjangsana ke Warga Desa Binaan

Babinsa Koramil 06/KTM Giat Komsos dengan warga binaan

SIBERONE.COM — Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di desa binaan, anggota Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan anjangsana ke desa binaan  Hibrida Jaya, Dusun 1 RT 02 RW 01, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Jum'at (3/6/2022) pagi.


Praka Risky Amanda BB melaksanakan anjangsana ke desa binaannya sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan untuk keamanan dan kenyamanan hidup bermasyarakat.


Kegiatan anjangsana ke desa binaan ini dinilai sangat efektif, karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga, dan memberikan himbauan atau pesan pesan keamanan ketertiban dan kenyamanan secara langsung. "Dan juga bisa untuk menyerap berbagai informasi yang ada di desa binaannya," ucap Praka Risky Amanda.


Dikatakan Praka Risky. Pada hari ini Kegiatan anjangsana ke rumah salah satu orang perajin tonggak cor rumah, untuk mendukung dan memberikan semangat motivasi agar usahanya lebih maju.


"Mudah-mudahan usaha warga semakin sukses dan terus berkembang, sehingga mampu menopang perekonomian mereka dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.


Terakhir Praka Risky Amanda BB memberikan pesan kepada warga untuk menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan segera melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan.


"Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas," tutupnya.

 

Sumber: Batuud Koramil 06/Kateman.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar