Peringatan HKG PKK Provinsi Riau, TP-PKK Inhil Juara 1

wakil ketua 1 TP-PKK Inhil, Anita pramawati Syamsudin terima piagam juara 1 (sumber foto: Prokopim Serda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan S.Sos ME yang diwakili oleh wakil ketua 1 Anita pramawati Syamsudin menghadiri acara penutupan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-50 dan Jambore kader PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2022, bertempat di Aula Gedung Wanita Jln. Diponegoro no.36 Pekanbaru, kamis (02/06/2022) malam.

Pada malam penutupan HKG PKK, diisi dengan kegiatan malam hiburan dan penyerahan hadiah pemenang lomba HKG ke-49 tahun 2021 dan lomba dalam rangka jambore kader PKK tahun 2022.

Turut hadir pada acara, wakil Ketua I PKK Provinsi Riau Suti Mulyati Edy, dan Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau beserta segenap pengurus.

Di malam penutupan puncak peringatan HKG PKK provinsi riau ini, rombongan TP-PKK Inhil mengenakan seragam batik bermotif kelapa khas Indragiri Hilir yang bewarna kuning.

Dalam kesempatan tersebut, Kabupaten Indragiri Hilir melalui Pokja I dan Pokja IV mendapat juara 1 dalam kategori lomba jambore kader PKK dan harapan 1 kategori Posyandu.

Hadiah berupa Piagam dan uang pembinaan diserahkan oleh wakil Ketua I PKK Provinsi Riau Suti Mulyati Edy kepada masing-masing pemenang.

Wakil ketua 1 TP-PKK Anita pramawati Syamsudin mengatakan, dirinya mengapresiasi dan merasa bangga kepada TP PKK Kabupaten Inhil yang telah mendapat juara 1 dan harapan 1.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tim yang bekerja keras mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir," ungkapnya.

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar