Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat dan Paguyuban E-Warong

Dokumentasi Vaksinasi massal yang di Gelar Polres Pekalongan (sumber foto: Humas polres Pekalongan)

 

 

SIBERONE.COM – Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin, Polres Pekalongan ikut ambil bagian dengan menggelar vaksinasi massal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

Pemberian vaksin COVID-19 merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam tubuh.

Maka dari itu, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H mengimbau kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan herd immunity melalui vaksinasi yang digelar Polres Pekalongan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. 

Paguyuban E-Warong Kabupaten Pekalongan, Kamis (02/06) mendatangi gerai vaksinasi massal yang digelar oleh Kepolisian Resor Pekalongan bertempat di pendopo Bupati Pekalongan.

Meskipun banyak anggota paguyuban E-Warong yang telah vaksinasi sampai tahap booster, namun antusias yang tinggi masih ditunjukkan oleh anggota paguyuban yang belum vaksin booster untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin Polres Pekalongan.

Vaksinasi massal tersebut dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dan digelar Polres Pekalongan selama sebulan penuh, yakni mulai tanggal 01 Juni hingga 30 Juni 2022.

 

 

Wartawan: Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar