Babinsa Koramil 06/KTM Bersama Apdes dan Karyawan Perusahaan Cek Parit Dangkal untuk Dibersihkan


SIBERONE.COM - Serda Lendi Piter Sirimba Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Aparatur desa (Apdes) dan Karyawan perusahaan dalam rangka meninjau alur kanal, di Parit 13 desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir.


Saat dikonfirmasi awak media Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan bahwa untuk memperlancar aliran air perlunya di angkat tanah yang sudah mengalami pendangkalan.


"Iya hari ini bersama dengan Apdes dan perwakilan perusahaan mengecek langsung kanal yang akan di bersihkan," kata Serda Lendi Piter Sirimba, Kamis (2/6/2022) pagi.


Menurut Serda Lendi, dengan kondisi air yang mendangkal banyak tanah dan harus segera di lakukan pengerukan sehingga air dapat mengalir normal sehingga kebun masyarakat di desa air tawar dapat tersalur.


"Dengan dibersihkan oleh perusahaan harapan nya kebun warga dapat meningkat hasil pertaniannya," jelasnya.


"Hari ini ke sini. Dalam rangka mendampingi pihak Desa dan perusahaan untuk pengecekan alur kanal yang akan di bersihkan pihak perusahaan agar air tersalur dengan baik dan bisa mengaliri ke lahan kebun kelapa milik warga Air Tawa," tutupnya 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar