Bupati HM Wardan Buka Seleksi Terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Inhil

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

 

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan MP, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (SEKDAKAB) Inhil Drs. H. Afrizal, membuka secara resmi pelaksanaan seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Inhil, Kamis  (02/06/22) di Aula lantai 5 Kantor Bupati Indragiri Hilir.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan dalam mengikuti seleksi terbuka JPTP dilakukan dengan serius dan bersungguh-sungguh.

“Kepada seluruh peserta yang mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini agar Saudara mengikutinya dengan serius dan sungguh-sungguh karena ini adalah strategi dalam rangka mendapatkan pejabat yang sesuai dengan kompetensi dan mampu melaksanakan tupoksinya sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya Bupati Inhil juga menyebutkan bahwa dalam menjalankan tugas diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya.

“Seluruh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan diisi ini merupakan amanah yang diberikan Pimpinan kepada ASN yang terpilih dan dianggap mampu mengemban tugas dan amanah tersebut. Untuk itu, bagi Pejabat yang natinya diberikan kepercayaan diharapkan dapat melaksanakannya sesuai dengan harapan, sehingga mampu mendorong peningkatan pembangunan, pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati H.M Wardan.

Bupati Inhil juga menyebutkan akan ada banyak tahapan nantinya, jika gagal di tahun ini masih ada tahun berikutnya.

“Saya ingin kedepannya kita bekerja profesional sesuai dengan tatanan aturan, maka untuk itu buat tahapan-tahapan pembinaan, ada evaluasi terhadap kinerja  terhadap 5 OPD yang hari ini dilaksanakan seleksinya dan nanti akan banyak tahapan selanjutnya karena banyak dari pejabat-pejabat kita yang akan memasuki masa pensiun di tahun 2023 dan ini  menjadi kesempatan pada saudara, tidak lolos Pada tahapan tahun ini Tunggu Pada tahapan selanjutnya masih banyak peluang.”tutup H.M Wardan.

Untuk diketahui, Kepala BKPSDM Kab. Inhil H. Fauzar, dalam laporannya disampaikan bahwa peserta yang mengikuti seleksi penulisan makalah pada hari ini berjumlah 26 orang, kegiatan presentasi makalah dan wawancara dimulai pada malam ini tanggal 2 Juni 2022 pukul 20.00 wib dan dilanjutkan besok tanggal 3 Juni 2022 pukul 07.30 WIB.

Turut hadir Para Asisten Sekdakab Inhil, Para Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDM Tim Pansel Seleksi JPTP serta seluruh peserta JPTP.

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar