Bupati Inhil HM Wardan, Terima 1200 Mushaf Al-Qur'an dari Sinar Mas Group

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bertempat di ruang rapat lantai 4 Kantor Bupati Jl. Akasia no. 1 Tembilahan, Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir menerima bantuan 1200 buah Mushaf Al-Qur'an dari Sinar Mas Group (PT. BDL, MSK dan RIA). Rabu (25/5/2022) pagi.

Bantuan Program Comunity Development berupa Mushaf Al-Qur'an ini sendiri langsung diterima oleh Bupati Inhil H. M. Wardan dari jajaran PT. BDL, MSK dan RIA yang peruntukkannya untuk mendukung program Magrib Mengaji  dan satu desa satu rumah Tahfidz dan Hafidz Al-Qur'an yang digalakkan Pemkab. Inhil.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra dan Kabag Prokopim serta jajaran Sinar Mas Group (PT. BDL, PT. MSK dan PT. RIA).

Bupati Inhil sendiri dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada jajaran PT. BDL, PT. MSK dan PT. RIA yang telah menyalurkan bantuannya untuk mendukung program Pemerintah Daerah.

"Bantuan yang diberikan oleh Sinar Mas Group ini akan kami salurkan untuk rumah ibadah dan TPA yang memerlukan serta pengajian - pengajian dalam wilayah Kab. Inhil", ucap Bupati yang dikenal agamis tersebut. 

Orang nomor satu di Indragiri Hilir ini juga berharap untuk kedepannya, bantuan serupa akan terus berlanjut dan diberikan oleh pihak perusahaan. 

"Semoga apa yang kita lakukan pada pagi hari ini bernilai ibadah dan keberkahan bagi umat serta memberikan manfaat dalam mensukseskan program pemerintah daerah," tutup bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar