Ayla Putih di Jambi Terbalik dan Terperosok ke Parit, Diduga Karena Pengendara Mengantuk

Mobil Ayla terguling dan jatuh ke parit karena pengendara mabuk.

 

 

SIBERONE.COM – Mobil Daihatsu Ayla tanpa plat terperosok masuk ke dalam parit di Jalan Jenderal Sudirman, Jambi Selatan, Kota Jambi. Pengemudi mobil tersebut diduga mabuk.

Informasi dihimpun VIVA, sebelum kecelakaan, mobil nahas tersebut dikendarai seorang perempuan muda yang mabuk alkohol. Dari keterangan polisi, pengendara itu datang dari arah Taman Makam Pahlawan hendak menuju ke arah Simpang Jelutung. 

Namun, sampai di Jembatan Kelurahan Tambak Sari, mobil  hilang kendali hingga menabrak tiang Telkom serta pipa PDAM. Pun, mobil itu kemudian masuk ke dalam parit saluran air sedalam 2 meter.

Sementara, kondisi pengemudi dan seorang rekannya langsung dilarikam ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendrey saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal tersebut yang terjadi pada Sabtu dini hari tadi. Dia mengatakan imbas kecelakaan itu, pipa PDAM rusak.

"Kalau kejadiannya tepat Sabtu dinihari, 21 Mei 2022 sekitar pukul 02.30 wib. Untuk lebih jelasnya langsung komunikasi dengan pihak laka lantas," ujarnya.

Terpisah, Kasat lantas Polresta Jambi, AKP Aulia menyampaikan pengendara Ayla adalah seorang perempuan muda yang mabuk alkohol. Kondisi pengemudi saat ini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. 

 "Pengemudi perempuan, hilang kendali diduga mabuk alkohol bersama temannya dan keduanya masuk rumah sakit karena mengalami luka-luka," tutur Aulia.

Aulia menyebutkan, mobil yang masuk ke dalam parit sudah dibawa ke markas Satlantas Polresta Jambi untuk ditindak lanjuti. Dia berpesan agar para pengemudi di malam hari bisa menjaga sikap dan berhati-hati. Adapun badan mobil yang masuk ke parit sudah dievakuasi petugas.

"Bodi mobil yang masuk ke dalam parit ringsek dan sudah ditarik ke Polresta Jambi," katanya.

 


Sumber: Viva.co.id


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar