Kegiatan Dasawisma Bulanan, Ketua TP-PKK PSM Ajak Menanam Tanaman Toga

Dasawisma bulanan Kelurahan PSM diisi dengan menanam tanaman Toga (sumber foto: Facebook Jamiah Ismail)

 

 

SIBERONE.COM - Dasawisma Kelurahan Pantai Sebrang Makmur (PSM), Kecamatan Enok, Inhil lakukan kegiatan Dasawisma bulanan yang rutin dilakukan setiap bulan.

Dasawisma merupakan salah satu upaya pemberdayaan masyarakat khususnya perempuan untuk terlibat dalam pendataan, menggerakkan, dan menyampaikan informasi mengenai program PKK.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Jamilah Ismail mengatakan kegiatan ini merupakan wadah kegiatan masyarakat untuk membantu program program PKK.

"Dasawisma ini sebagai salah satu wadah kegiatan masyarakat khusus nya kamu para Ibu-ibu memiliki peran yang sangat penting dalam pelaksanaan program-program kegiatan gerakan PKK di tingkat desa," ucapnya kepada awak media saat dikonfirmasi melalui pesan Messenger, Sabtu, (21/5/2022).

Ibu Lurah Pantai Sebrang Makmur tersebut juga mengatakan harapannya terhadap Dasawisma di Kelurahannya dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.


"Saya ibu ketua TP PKK Kelurahan Pantai Sebrang Makmur berharapan kegiatan Dasawisma di Kelurahan ini agar segera berlanjut yang nantinya hasil dasawisma akan dapat meningkatkan pendapatan keluarga. Saya juga berpesan untuk anggota yang lain jangan berhenti untuk selalu berkarya untuk kelompok dasawisma," jelas Ibu Lurah PSM.

Dalam kegiatan tersebut Dasawisma Pantai Sebrang Makmur menanam Tanaman Obat Keluarga (TOGA).

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar