Kedekatan Babinsa Koramil 02/TM dengan Warga Binaan, Hadiri Acara Syukuran Keberangkatan Haji

Keterangan batuud Koramil 02/Tanah Merah

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar menghadiri acara Syukuran Warga keberangkatan menunaikan ibadah haji ke tanah suci (Mekkah) di Desa Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir, pada Sabtu (21/5/2022) pagi.


Dikatakan Sertu P Siregar, untuk menjaga tali silaturahmi dan menghargai undangan warga binaan yang mau melakukan keberangkatan menunaikan ibadah haji untuk itu hadir di tengah-tengah masyarakat.


"Saya mendoakan agar yang berangkat menunaikan ibadah haji dalam keadaan sehat dan sampai ke tanah air dalam keadaan sehat juga," ungkap Sertu P Siregar.


Mudah-mudahan selama di Mekkah dan Madinah apa yang menjadi hajat dapat terlaksana di sana dan selalu diberikan kesehatan sehingga pelaksanaan rutinitas di sana dapat terlaksana dengan baik dan yang terpenting menjadi haji yang mabrur.


Selian itu juga Dikatakan Sertu P Siregar, dalam kegiatan tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat yang menghadiri undangan syukuran tersebut.


"Ini lah bentuk kedekatan kami (TNI) dengan masyarakat, kita saling mendukung satu sama lain, dengan ini saya mengucapkan ribuan terimakasih sudah di undang di sini," tandasnya. 


Semantara itu tuan rumah yang mengundang, menyampaikan terimakasih kepada Babinsa sudah mau hadir di dalam acara syukuran keberangkatan ke tanah suci.


"Kami sekeluarga sangat  berterimakasih kepada Sertu P Siregar yang mau datang ke acara kami," tutupnya.


 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar