Babinsa Koramil 06/KTM Ikut Gotong Royong Perbaiki Pelabuhan Penyebaran di Desa Air Tawar

Keterangan batuud Koramil 06/KTM

SIBERONE.COM - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bentuk kedekatan Babinsa dengan masyarakat untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik sehingga tercipta kedekatan kemanunggalan TNI di tengah masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Lendi Piter Sirimba bersama RT/RW elemen masyarakat melakukan gotong royong perbaikan pelabuhan jembatan penyeberangan yang ada di RT 17 RW 03 Desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir. Sabtu (21/5/2022) pagi.


Dikatakan Serda Lendi Piter Sirimba dengan kegiatan gotong royong yang selalu mengutamakan kebersamaan, pada hari ini melakukan perbaikan pelabuhan jembatan penyeberangan di desa Air Tawar.


"Iya sebagai Babinsa harus dekat dengan masyarakat, sehingga tercipta kedekatan dengan warga binaan, untuk terus hubungan silaturahmi dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.


Menurut Serda Lendi Piter Sirimba, pelabuhan merupakan akses masyarakat yang begitu penting di daerah desa Air Tawar untuk itu bersama masyarakat hari ini melaksanakan gotong royong, memperbaiki kerusakan-kerusakan yang ada.


"Semoga apa yang kami lakukan hari ini. Melaksanakan gotong royong dapat digunakan oleh masyarakat umum, dan menjadi amal ibadah buat kami pada hari ini melakukan hal yang seperti ini," pungkasnya.


Terakhir dikatakan Serda Lendi Piter Sirimba, dengan kegiatan gotong royong, agar terus dihidupkan kembali sehingga permasalahan yang ada yang belum tuntas di kelurahan Pusaran dapat teratasi.


"Seperti yang kita laksanakan pada pagi ini melakukan gotong royong Pelabuhan, tentunya kita harus menghidupkan kembali semangat gotong royong, sehingga permasalahan yang ada, dapat diatasi dengan kita melaksanakan kegiatan gotong royong," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar