Kunjungan Silaturrahmi, DPKP dan Kodim 0314/Inhil Solid Atasi Kebakaran

Dandim Inhil, Letkol Arh Nahruddin Rosid dan Kepala DPKP Inhil, Eddiwan Shasby (sumber foto: istimewa)

 


SIBERONE.COM - Memasuki pekerjaan awal tahun 2022, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Eddiwan Shasby SH MH melakukan kunjungan kerja ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil di Jalan A Yani Tembilahan, Selasa (15/3/2022).

Kunjungan kerja bersama rombongan ini langsung  disambut hangat oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid beserta jajaran.

Kepala DPKP Inhil Eddiwan Shasby pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid yang telah bersedia menyambut kedatangannya bersama rombongan.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami," ujarnya.

Ke depan, diharapkan silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga dan lebih ditingkatkan lagi.

Harapan senada juga disampaikan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid. Menurutnya, dengan terjalinnya hubungan yang baik kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terjaga, karena TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke masyarakat juga nantinya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kadis Damkar Inhil yang sudah bersedia berkunjung ke kantor kami, dan suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan disela-sela kesibukan," katanya.

Dandim mengharapkan agar silaturrahmi ini bisa terus berjalan, sehingga saling koordinasi di lapanganpun akan tetap terjalin dan kekompakan anggota akan lebih solid lagi dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla,) begitu juga kesulitan yang dapat meresahkan masyarakat.

"Silaturrahmi yang baik ini diharapkan bukan hanya kali ini saja, kami berharap seterusnya akan menjadi mitra dalam menjaga Kabupaten Inhil tetap kondusif," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar