Rutin Dilaksanakan, Babinsa Koramil 02/TM Inhil Himbau Warga Patuhi Prokes

Babinsa Koramil 02/TM Inhil, Serda Agusmi harianto saat Gaplin di Pelabuhan Tanah Merah. (sumber: Koramil 02/TM)

 

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/TM, lakukan penegakan prokes di Pelabuhan Penyebrangan HK di Pelabuhan Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten inhil (14/5/2022) Siang.

Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi harianto mengungkapkan kegiatan sosialisasi berupa himbauan dan kegiatan ini bertujuan menegakkan disiplin agar masyarakat benar-benar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Kita harapkan bersama seluruh warga masyarakat dapat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan selalu mendisiplinkan diri  mengikuti protokol kesehatan, dalam upaya menjaga kesehatan serta mengamankan diri dari ancaman penularan penyebaran Virus,” ucapnya.

Teknis yang dilakukan Kormail 02/TM yaitu selalu memakai masker, selalu mencuci tangan saat kembali dan keluar rumah. 

Kegiatan Gaplin ini diikuti Anggota Koramil 1 orang, Anggota Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan (KSOP) 1 orang dan Anggota Dinas Perhubungan (DISHUB) 2 orang.

Babinsa Koramil 02/TM itu juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi baik dosis 1,2 atau booster.

“Kami mengimbau masyarakat agar segera melakukan vaksin dosis 1,2 dan booster untuk menjadi perisai diri menghadapi mobilitas masyarakat yang diperkirakan akan sangat meningkat di masa mudik lebaran tahun ini,” tutupnya.


Wartawan: Abdullah

??


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar