Babinsa Koramil 06/KTM Sosialisasikan Pendaftaran Masuk Taruna-taruni Akmil 2022

Dokumentasi (istimewa)

 

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan,
Bertempat di Rt 03 Rw 01 Desa Air Tawar kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (12/5/2022).


Kegiatan komunikasi sosial tersebut dikatakan Praka Risky Amanda BB tentang edukasi kepada masyarakat mengenai telah di buka nya pendaftaran Taruna-taruni Akmil 2022.


"Siapa tau warga yang mempunyai anak dan para pemuda yang mau mengikuti pendaftaran Taruna-taruni Akmil, dengan diberikan pengumuman tersebut, sehingga mereka tau apa saja yang harus dipersiapkan," ujar Praka Risky Amanda.


Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Babinsa Praka Risky memberikan arahan serta pemahaman kepada masyarakat yang mempunyai anak remaja  dan berminat menjadi Prajurit TNI harus mempersiapkan diri sejak dini. 


"Jadi Kesiapan tersebut meliputi persiapan kesehatan, fisik, mental maupun akademik dan yang paling penting tidak dipungut biaya sedikitpun," jelasnya.


Sementara itu warga Rt 03 Rw 01 desa Air Tawar menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa yang sudah memberikan sosialisasi tentang informasi cara pendaftaran masuk Taruna-taruni Akmil.


"Karena dengan adanya sosialisasi ini kami menjadi tahu persyaratan untuk menjadi Taruna-taruni Akmil
dan kami akan menyebar luaskan informasi ini kepada anak dan para pemuda Desa Air Tawar, bahwa masuk geratis tidak dipungut biaya apapun," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar