Eratkan Silaturahmi, Dandim 0314/Inhil Kunjungi Kantor Dinas Koprasi dan UMKM

Dokumentasi Pendim 0314/Inhil

SIBERONE.COM - Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E,M.Tr (Han) didampingi Pasi Ter Lettu lnf Rejekinta Ginting melaksanakan kunjungan ke kantor Dinas koperasi dan UMKM, di jalan Swarna Bumi, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir. Rabu (11/5/2022).


Kunjungan orang nomor satu di kodim 0314/Inhil tersebut disambut hangat kepala dinas koperasi dan Sekretaris Koprasi berserta jajarannya.


Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara TNI ke instansi pemerintah kabupaten Indragiri Hilir yaitu dinas koperasi dan UMKM.


"Karena masih tergolong baru, dan banyak yang belum tau, untuk itu saya bersilaturahmi dengan Dinas Koprasi, sehingga hubungan baik dapat terlaksana," ungkap Dandim.


Selain itu juga, Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid mengucapkan terimakasih sudah di sambut langsung oleh kepala Dinas koperasi dan UMKM kabupaten Indragiri Hilir berserta jajarannya.


"Saya mengucapkan mohon maaf pada hari ini baru bisa menginjakkan kaki ke Dinas koperasi, dikarenakan tugas tugas  yang tidak bisa ditinggalkan dan harus diselesaikan, jadi baru hari ini bisa bersilaturahmi," tandasnya.


Dalam kesempatan  silaturahmi  tersebut. Dandim memberikan cendramata kepada Kadis Koprasi dan UMKM.


"Ya hanya ini yang bisa saya berikan, sekedar cendramata sebagai hubungan awal yang baik, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kedepannya hubungan antara kodim 0314/Inhil bersama dinas koperasi dan usaha lainnya, semakin baik," tutupnya.


Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar