Jaga Silaturahmi, Babinsa Koramil 06/KTM Lakukan Komsos dengan Pengemudi Ojek


SIBERONE.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 06/Kateman melaksanakan komunikasi sosial (komsos) terhadap pengemudi ojek di wilayah binaannya, di pasar Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (10/5/2022) pagi.


Dalam komsos nya, para pengemudi ojek tersebut mengeluhkan turunnya pendapatan selama masa pandemi Covid – 19 dikarenakan sepinya penumpang.


Dan dalam kesempatan ini juga, diketahui Babinsa turut menghimbau para pengemudi ojek pangkalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.


"Selama berada di pangkalan dan ketika sedang membawa penumpang harus selalu mematuhi protkes, hal ini juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih lanjut lagi," ucap sertu Kadirus.


Terakhir dikatakan Sertu Kadirus. Kegiatan dilaksanakan menjalin hubungan komunikasi yang baik antara warga binaan yaitu para mengemudi Ojek di pasar Sungai Guntung.


"Apabila ada hal - hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan untuk menjaga kampung agar tetap aman dan kondusif," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar