Pimpin Apel Gabungan Pasca Libur Bersama, Bupati Inhil HM Wardan : ASN Tak Ada Tambah Hari Libur

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Mengawali masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati Inhil HM Wardan memimpin secara langsung Apel Gabungan yang diikuti Seluruh Pejabat Pemerintah di Lilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir di Halaman Upacara Kantor Bupati (09/05/2022). Pagi.


Apel gabungan tersebut turut dihadiri Sekda, Asisten I, II, dan III Setda Inhil, Para Staf Ahli, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, dan Pimpinan OPD serta Pegawai ASN, Non ASN di Lingkungan Pemkab Inhil. 

 

Dalam amanatnya, Bupati HM Wardan menyampaikan pentingnya Apel Gabungan yang dilaksanakan ini, Selain sebagai ajang silaturahmi dimomen hari raya Idul Fitri 1443, juga sebagai motivasi kedisiplinan dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. 


"Saya harapkan di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran ini, Semua ASN tidak ada yang menambah hari libur," tegas Bupati Inhil HM Wardan 


 Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan juga mengingatkan kembali kepada seluruh kepala OPD untuk dapat menggesa pengerjaan pembangunan di Kabupaten Indragiri hilir terutama pengerjaan yang memerlukan proses pelelangan.

"Ini sudah memasuki triwulan yang kedua di tahun 2022, jangan sampai pengerjaan dilakukan pada akhir tahun, lakukan evaluasi disetiap proses pengerjaan sehingga mendapat hasil yang maksimal," tutup HM Wardan.


Usai melaksanakan Apel Gabungan, acara diakhiri dengan acara silaturahmi atau halal bihalal bersama.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar