Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komunikasi Sosial dengan Pelaku UMKM


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Kopda Ferry Sinaga melaksanakan kegiatan Komsos dengan para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di wilayah Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir. Ahad (8/5/2022) pagi.


Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa Diwilayah merupakan Komunikasi Sosial untuk menjalin komunikasi dirinya selaku Babinsa dengan warga binaannya.


Pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut kopda Ferry Sinaga mengatakan, agar tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19 dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas baik pada saat melayani pembeli maupun pada saat kegiatan di luar rumah dengan cara rajin mencuci tangan dengan cairan antiseptik dan menjaga jarak guna mencegah penyebarannya.


Kegiatan ini dilakukan dikatakan Kopda Ferry Sinaga guna menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga terkait pengembangan usaha mereka.


Lebih lanjut dikatakan Kopda Ferry Sinaga. Serta menghimbau agar para pelaku tetap melakukan kegiatan usahanya karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat.


"Ya walaupun keadaan belum normal seperti biasa, namun saya berharap agar terus melakukan kegiatan UMKM, sehingga dapat menopang ekonomi keluarga," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar