Kapolsek Seberida Langsung Penyerahan Trofi Event Pacu Sampan Mini Di Taman Napal Sukey

Istimewa

‎‎SIBERONE.COM - Kapolsek Seberida AKP Hendrik SH MH beserta anggota didampingi Kepala Desa Bandar Padang Afrijal beserta Ketua Panitia pacu sampan mini Mardan dan disaksikan beberapa perangkat Desa serta masyarakat desa dalam menyerahkan hadiah Pacu Sampan mini yang digelar dialiran Sungai Taman Napal Sukay Desa Bandar Padang Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (7/5/2022).

Dalam sambutannya Kapolsek AKP Hendrik SH MH beserta Ketua Panitia Mardan mengajak masyarakat untuk bersatu dalam segala hal, seperti halnya agenda pacu sampan ini apabila disepakat maka dapat terselenggara dengan baik. "Dan agenda pacu sampan ini akan di upayakan menjadi even tahunan,  untuk mempersiapkan keindahannya maka perlu ditata kelola seperti halnya bangunan yang ada di tepi sungai agar dapat dijadikan ruang terbuka bagi masyarakat.

"Kita berharap Tahun ini ada bangunan di pinggiran sungai lalu di turap dan dibuat taman,diberi lampu agar lebih indah dan besok nonton pacu sampan bisa disaksikan dari tepi sungai. Malamnya pun bisa menjadi sentra ekonomi masyarakat untuk berjualan," ungkap kapolsek

Dalam pemaparannya kapolsek mengungkapkan masyarakat Desa Bandar Padang menantikan perubahan, pembangunan di seluruh, seperti halnya jalan di sekitarnya akses jalan serta lampu dan taman untuk memperindahnya. Seluruh pembangunan digesa sehingga harus bersama menjalankannya. 

"Saya ingin kita semua betul - betul bersatu, saya ingin Desa Bandar Padang menjadi Desa yang maju dan disegani, kita akan bahagia ketika taraf hidup masyarakat meningkat," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan ini adalah targetnya tahun depan akan menjadikan menjadi Desa yang maju.

Terakhir dilakukan penyerahan hadiah berupa Trofi Piala beserta uang tunai kepada para pemenang yang berasal dari beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu Diantaranya Juara I Juragan Muda dari Kuala Lala Juara dua Embah Ajelah dari Kecamatan Rengat kota juara tiga Bujang Kocik dari Petalongan Kecamatan Pasir Penyu juara empat dari payarumbai Kecamatan Seberida.

 

Wartawan : A.Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar