Dukung Kemajuan Olahraga di Inhu, Bupati Rezita Buka Turnamen Voli dan Resmikan GOR Mahmudsyah

Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE foto bersama dengan masyarakat saat peresmian GOR (Sumber: Foto Istimewa)

 

SIBERONE.COM - Bupati Cup I Volleyball Tournament 2022 yang dihelat di Gedung Olahraga (GOR) Mahmudsyah Pematang Reba resmi bergulir, Sabtu (7/5/2022).

Turnamen yang digelar KONI Inhu dan PBVSI Inhu ini, sekaligus meresmikan GOR yang baru selesai pengerjaannya dan memeriahkan Ulang tahun yang ke 28 Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi.

Dalam sambutannya, Bupati Inhu menyampaikan rasa syukur atas diresmikannya GOR Mahmudsyah tersebut, dengan harapan gedung tersebut dapat bermanfaat dan membawa berkah serta melahirkan atlet-atlet berprestasi di Inhu. "Karena pembangunan fasilitas olahraga seperti GOR ini merupakan bentuk nyata dukungan pemerintah terhadap kemajuan olahraga di Inhu" ujar Rezita.

Di samping itu, Bupati Inhu sangat mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. Menurutnya, turnamen ini dapat memicu semangat bagi pecinta voli dan diharapkan menjadi tolak awal kebangkitan voli di Inhu serta menjadi ajang merajut silaturahmi yang dapat melahirkan atlet berprestasi.

Menutup sambutannya, Bupati Inhu berpesan kepada seluruh atlet untuk dapat menunjukan kemampuan terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas.

Ketua panitia pelaksana sekaligus Ketua PBVSI Inhu, Evy Irma Junita dalam laporannya mengatakan, turnamen voli Bupati Cup I 2022 diikuti 14 tim yang merupakan perwakilan setiap kecamatan di kabupaten Inhu dan akan berlangsung hingga 13 Mei 2022 mendatang.

Evy mengungkapkan turnamen ini sekaligus menjaring dan menyeleksi atlet untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau di Kuantan Singingi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.


Wartawan : A.Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar