Pas Hari Ultah yang Ke 28, Bupati Inhu Resmikan Pemakaian GOR Sultan Mahmud Syah dan Buka Turnamen Bupati Cup I 2022

Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE saat meresmikan pemakaian Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Mahmud Syah (Sumber foto : istimewa)

 


SIBERONE.COM -  Di hari Ulang Tahun nya yang 28 yang jatuh pada tanggal 7 Mei 2022, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE meresmikan pemakaian Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Mahmud Syah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Sabtu (7/5/2022).

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Inhu, Sekda Inhu, Ketua LAMR, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar Inhu Atan SP, beverapa Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Camat Kepala BUMN, BUMD serta undangan lainnya.

 

Bupati Inhu dalam sambutannya mengucapakan selamat hari raya idul Fitri 1443 H, jadikan idul Fitri ini sebagai momen introspeksi diri dalam melaksanakan kewajiban dan kehidupan sehari-hari.

“Hari ini kita meresmikan gedung olahraga Sultan Mahmud Syah Tipe B Pematang Reba, jadikan keberadaan GOR inj untuk meraih prestasi dibidang olahraga,” katanya.

Selain itu kita juga akan membuka turnamen bola voli Bupati Cup I tahun 2022, yang akan diikuti oleh tim putra dan dimana kegiatan ini sempat terhenti dengan adanya Covid-19 yang melanda berbagai daerah termasuk kabupaten inhu.

“Yang terpenting dari kegiatan ini bagaimana kita dapat melahirkan atlit-atlit yang berprestasi di kabupaten Inhu,” ujarnya.

Untuk itu dirinya mengharapkan kepada Koni dan PBVSI dapat mencari atlit-atlit berbakat yang pada akhirnya dapat memperkuat kabupaten Inhu dan mengharumkan nama kabupaten Inhu diajang turnamen dan tingkat yang lebih tinggi.

Dijelaskannya bahwa dalam kegiatan ini juga dilakukan perekaman KTP bagi masyarakat yang belum memiliki KTP serta Vaksinasi 1, 2 dan 3 (bosster).

Dirinya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan kepada atlit dapat menjaga sportifitas sehingga akan lahir atlit-atlit yang yang berprestasi dan berakhlak baik, tutupnya.


Wartawan :  A. Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar