Polsek Peranap Monitoring Pendistribusian BBM di SPBU

Istimewa

SIBERONE.COM -  Guna menjaga situasi yang kondusif selama lebaran Idul Fitri 1443 H, terutama ketersediaan BBM di Kecamatan Peranap Kapolsek Peranap memonitor pendistribusian BBM di SPBU dan Dalam rangka mencegah kelangkaan dan penimbunan sembako, personel Polsek Peranap rutin melakukan pengecekan di sejumlah toko dan warung.

Menurut Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH apa yang dilakukan pihaknya merupakan langkah pengawasan agar tidak terjadi antrian panjang di SPBU dan kelangkaan maupun kenaikan harga sembako di pasaran.

“Menjelang hari besar keagamaan, sejumlah kebutuhan pokok harganya diperkirakan akan mengalami kenaikan, terutama minyak goreng,” ungkap Kapolsek, Kamis (5/5/22).

Oleh karena itu, lanjutnya, pengecekan terus dilakukan personel Polsek Peranap untuk mengetahui ketersediaan stok BBM dan sembako maupun perkembangan harga dipasaran.

Dari hasil pengecekan saat ini, diketahui bahwa kebutuhan sembako khususnya minyak goreng di wilayah Kecamatan Peranap mencukupi dan sesuai harga eceran tertinggi (HET).

“Kami akan terus berupaya menjaga kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kecamatan Peranap tetap tersedia, tidak terjadi kelangkaan serta kenaikan harga,” ungkapnya.

 

Wartawan : A.Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar