Kapolres Pekalongan Berikan Himbauan Waspada Kebakaran Kapal Kepada Nelayan


 

SIBERONE.COM – Kapolres Pekalongan mengujungi Nelayan yang berada di tempat bersandarnya kapal di Desa Wonokerto Kulon Kecamatan Wonokerto Kab Pekalongan,Rabu,04/05/22).

AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melakukan kunjungan ini terkait dengan adanya kejadian kebakaran Kapal di Cilacap Jawa Tengah.
 
Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pekalongan menghimbau kepada kelompok maupun paguyuban nelayan pemilik kapal Wilayah Kec Wonokerto yang bersandar agar selalu waspada dan melakukan antisipasi supaya menjaga situasi di tempat bersandarnya kapal agar tidak terjadi kebakaran kapal seperti yang terjadi di Cilacap kemarin.


Jumlah kapal yang bersandar di Wonokerto sebanyak 19 kapal ukuran besar ( Ukuran 6 sd 19 GT ) dan sebanyak 20 kapal ukuran kecil ( 5 GT ).

 Seperti yang terjadi kebakaran di dermaga Wijayapura Cilacap menyebabkan puluhan kapal terbakar. hingga pukul 21.20 WIB kemarin, api masih berkobar meskipun personel gabungan telah diterjunkan untuk memadamkan api.

 Kapolres Pekalongan dengan di dampingi Waka Polres Pekalongan Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si, Kasat serta Kapolsek Wiradesa, setelah melakukan kunjungan ini, Kapolres beserta rombongan melanjutkan pantau arus lalu-lintas dalam Ops Ketupat Candi 2022.

Wartawan : Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar