3 Bocah Sumut Terseret Arut Saat Main di Sungai, 1 Ditemukan Tewas

Foto ilustrasi, sumber Detik Sumut

 

SIBERONE.COM - Tiga orang anak terseret arus Sungai Bingai, di Jalan Labu, Paya Robah, Kecamatan Binjai Barat, Sumatera Utara pada Selasa (3/5/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Koordinator Pusdalops BPBD Binjai, Muhammad Surya melalui saluran telepon mengatakan ketiga anak yang henyut di antaranya, Yadi (12), Riski Ramadhan (7), dan Yuda Lubis (12). Dikatakan, Yadi telah ditemukan selamat. Sementara Riski ditemukan telah meninggalkan dunia.

"Yuda sampai saat ini masih dicari," ujarnya.

Dia menjelaskan awalnya tiga orang tersebut mandi - mandi di sekitar sungai bersama seorang teman lainnya bernama Cintya. Kemudian, ketiga anak tersebut terseret arus sungai di bawah jembatan Jalan Labu. Cintya pun langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

"Kebetulan ada pria bernama Irfan di situ serta orang lain yang mendengar teriakan Cintya. Makanya mereka langsung datang berusaha untuk menyelamatkan kawan Cintya yang hanyut ini," ujarnya.

"Yang diangkat pertama dari permukaan air itu Yadi dalam keadaan selamat. Sementara Riski itu ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 18.05 WIB dengan jarak sekitar 700 meter dari lokasi," tambahnya.

Kini pihaknya pun masih melakukan penyisiran di sekitar Sungai Bingai untuk mencari Yuda Lubis.


Sumber : Detik Sumut


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar