Seorang Wisatawan Tewas Diseret Ombak di Pasir Putih Bintan

Ilustrasi pantai (Sumber foto int)

 


SIBERONE.COM - Seorang wisatawan ditemukan tewas di Pantai Pasir Putih Florida, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (3/5). Korban bernama Suhepi (27), yang merupakan warga setempat, diduga terseret ombak dan tenggelam.

"Tiba-tiba ada wisatawan yang memanggil rekan korban, bahwa ada orang dalam keadaan tertelungkup di pantai," kata Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto, dalam keterangan tertulis.

Kejadian berawal saat korban bersama teman-temannya bermain di pantai tersebut. Korban lantas berenang bersama rekanya Sadibana, Ridho dan Awan.

Setelah beberapa jam bermain, mereka pun beristirahat sekitar pukul 12.30 WIB. Namun, ketiganya tidak melihat Suhepi.

Rekan korban lantas mencari Suhepi bersama anggota Polairud, Basarnas, BPBD, Balawista dan TNI AL, namun nihil. Beberapa saat kemudian, mereka mendapat kabar ada jasad tertelungkup di tepi pantai.

"Bahwa ada orang dalam keadaan tertelungkup di pantai, kemudian rekan korban menghampiri sumber informasi tersebut. Setelah di cek, rekan korban membenarkan bahwa korban tersebut adalah rekannya," kata Adil.

Adil mengatakan pihaknya lantas membawa korban ke klinik terdekat untuk menerima pertolongan medis. Namun, saat diperiksa oleh tenaga kesehatan, Suhepi dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi.

"Setelah sampai di klinik Bertha dan dilakukan pemeriksaan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.


Sumber : CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar