Pelaku Pembacokan di Kantor Desa Minas Berhasil Diamankan Polres Siak

Sumber foto Antara Riau

 


SIBERONE.COM - Polres Siak berhasil mengungkap kasus pembunuhan pemuda DPS (27) di Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas yang terjadi pada Sabtu (30/4) di kantor penghulu/desa setempat dengan luka benda tajam di lehernya. 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Minggu, mengatakan, tersangka pembunuhan GRS (29)  telah diamankan oleh Tim Opsnal Polres Siak dan Polres Minas dibantu Tim Jatanras Polda Riau.

Penangkapan berawal dari informasi yang didapat tim di lapangan bahwa pelaku diduga sedang dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Pelaku hendak bunuh diri dengan cara menusuk lehernya namun bisa dicegah warga yang melihat dan langsung membawanya ke rumah sakit,” katanya . 

Tim langsung bergerak dan mengamankan tersangka pelaku di rumah sakit. Setelah diamankan dari hasil interogasi, pelaku mengaku telah melakukan tindak pidana tersebut. 

Belakangan diketahui, kejadian itu berawal dari saling ejek antara korban dan pelaku. Kemudian terjadi adu mulut yang menyebabkan penganiayaan hingga korban tewas. 

“Pelaku kini telah dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Riau, dan sejumlah barang bukti telah kami amankan, salah satunya pisau yang digunakan pelaku,” kata AKBP Gunar.

Korban DPS sebelumnya ditemukan tewas oleh ayahnya. Ayahnya curiga karena anaknya belum pulang ke rumah usai melakukan jaga malam di lokasi kejadian. 


Sumber : Antara Riau


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar