3 Toko di Sumbar Dilalap Api, 1 Keluarga Ditemukan Tewas

Ilustrasi kebakaran 3 toko di sumbar (Sumber foto: CNN Indonesia)

 


SIBERONE.COM - Tiga unit toko di Jalan Gajah Mada Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, hangus terbakar pada Minggu (1/5) pukul 05.40 WIB.

Kejadian tersebut memakan korban jiwa tiga orang yang merupakan satu keluarga. Mereka terdiri dari inisial A (20), F(20), dan anaknya F (2).

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan ketiga korban sedang berada di dalam kedai ketika api mulai membumbung tinggi.

"Korban ditemukan di dalam kamar mandi setelah api dipadamkan petugas," kata Sutan Hendra ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Minggu (1/5).

Ia mengatakan pada saat kebakaran terjadi, korban kemungkinan lari ke arah belakang karena api membesar di bagian depan toko. Namun di bagian belakang tidak ada pintu ke luar dan korban masuk ke kamar mandi, sehingga korban terjebak di sana dan tak bisa menyelamatkan diri.

Jasad ketiganya dievakuasi oleh petugas dari kamar mandi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Besarnya kobaran api juga menjalar ke dua bangunan lain di sekitarnya. Pemadam kebakaran mengerahkan 4 unit mobil untuk memadamkan api.

"Penanganan kebakaran selesai pukul 06.42 WIB," ujar Sutan.

Untuk penyebab kebakaran, Polres Padang masih melakukan penyelidikan.


Sumber : CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar