Seorang Ibu-ibu Terekam Kamera Jatuh dari Speedboat, Diduga Lokasi Pelabuhan Tembilahan

https://m.youtube.com/watch?v=dxzZvpZCj5U

SIBERONE.COM - Sejak ditetapkannya momen mudik lebaran tahun 2022 tercatat dari tanggal 22-30 April 2022, sejak itu pula akses transportasi dipadati masyarakat baik pelabuhan, terminal, bandara dan juga stasiun.

Momen mudik tidak akan lepas dari desak-desakan sehingga bisa mengakibatkan hal yang tak diinginkan dan bisa berakibat fatal jika tidak berhati-hati dalam mengambil antrian. 

Seperti terlihat dari sebuah video yang tersebar di aplikasi grup  WhatsApp menayangkan seorang perempuan yang terlihat  terjatuh dari speed boat yang akan ia tumpangi. Di duga kejadian ini di kota Tembilahan tempat di pelabuhan tujuan Kuala Enok.

Belum diketahui pasti waktu tepatnya kejadian ini, namun video yang berdurasi sekitar 43 detik itu dibagikan pada tanggal 30 April 2022 di grup WhatsApp Mitra Wartawan. 

Beruntung Speed boat masih bersandar saat ibu-ibu yang belum diketahui identitasnya ini terjatuh, dan masih bisa menyelamatkan dirinya dengan menyisiri pinggiran speedboat hingga menemukan tanjakan untuk naik kembali ke permukaan. 

Melihat video tersebut, tim media Siberone.com mencoba mengkonfirmasi ke Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Inhil melalui Sekretaris Dinas Perhubungan Inhil, Al Yusroni Pagta namun ia menyebutkan pihaknya belum mendapatkan laporan.

"Dimana ini kejadiannya dan kapan? saya belum mendapatkan laporan," ucap Kadishub melalui pesan WhatsApp, Sabtu (30/04/2022).

 

Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar