Bahagia Ginting Katakan Selamatkan Generasi Muda Dari Bahayanya Narkoba

Istimewa

SIBERONE.COM -  Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH mengatakan Peran aktif tokoh masyarakat dalam memberantas peredaran barang haram (narkoba) perlu ditingkatkan kembali.

Jika tidak, maka peredaran narkoba akan merajalela hingga kejuru juru Desa Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH. 

"Tidak ada kata lain, menurutnya peran aktif tokoh masyarakat merupakan salah satu kekuatan untuk memberantas peredaran narkoba ditengah kehidupan masyarakat", Ucap Iptu Bahagia Ginting SH Jumat (29/4/2022)

Dirinya menambahkan, walaupun tugas ini boleh dikatakan sangat berat, namun jika dikerjakan secara maksimal dan kekompakan, tidak ada yang tidak mungkin.

Terkait tugas dan fungsi kepolisian, dirinya menyebutkan bahwa pihak kepolisian dalam hal ini Polda Riau, sebagai penegak hukum dan menjadi tugas penting dalam memutus mata rantai jaringan maupun sendikat barang haram tersebut.

"Kita sebagai masyarakat yang taat hukum, perlu memberikan sumbangsi untuk membatu pihak kepolisian. Terpenting menyelamatkan generasi muda dari bahanya narkoba, itu tugas bersama", ungkapnya.

Sekilas tentang wilayah Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, sangat mudah sekali untuk masuknya jaringan sendikat narkoba. 

kalau tidak segera kita bersatu padu dalam memberantas jaringan narkoba, maka para sendikat, bebas memasarkan jenis barang haram tersebut. Saya berharap dan mengajak semua komponen masyarakat, kita jaga generasi mudah, agar tidak rusak masa depan hanya karna narkoba. Stop Narkoba", tutupnya.(A.Rus)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar