Peduli Terhadap Anak Yatim, Polsek Enok Santuni Anak Yatim


 

SIBERONE.COM - Kapolsek Enok, AKP Fadly lakukan kegiatan berbagi kepada warga kecamatan Enok. Pada kesempatan ini Fadly berikan santunan kepada anak yatim sebanyak 4 orang.

Fadly saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan berbagi difokuskan di penghujung Ramadhan tahun 2022 ini sebagai wujud kedekatan institusi penegak hukum dan masyarakat yang tidak terpisahkan.

"Melayani, mengayomi dan peduli adalah wujud cita-cita kami dalam melaksanakan tugas, maka dari itu berbagi menjadi fokus apalagi di bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini," ucapnya, Jum'at (29/4/2022).

Kendati demikian, kapolsek Enok ini berharap semoga kegiatan berbagi yang digagas tersebut bisa bermanfaat buat masyarakat dan bisa membantu warga khususnya anak yatim dan dhuafa.

"Semoga bisa terbantu dan bisa bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari, kami meminta doanya buat penerima semoga kami sehat selalu dalam menjalankan tugas," imbuhnya. 

Kegiatan berbagi menyantuni anak yatim ini dilakukan di kelurahan Enok kecamatan Enok setelah dilaksanakan sholat ashar berjamaah, Kamis (29/4/2022). Dalam pelaksanaan tersebut terdapat 4 anak yatim yang dihadirkan untuk menerima santunan dari Kapolsek Enok AKP Fadly.  

 

Wartawan: Habibie


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar