Pengurus KONI Provinsi Riau Akan Dilantik Pada 25 Mei Mendatang

Iskandar Hoesin (Sumber foto Goriau.com)

 


SIBERONE.COM - Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau untuk periode 2022-2026 sudah dilakukan pada hari Senin (14/2/2022).

Iskandar Hoesin terpilih sebagai nahkoda untuk memimpin perkembangan olahraga di Riau, rencananya kepengurusan KONI Riau periode 2022-2026 akan dilantik pada 25 Mei 2022 mendatang.

Ketua Umum KONI Riau, Iskandar Hoesin menjelaskan selain akan dilakukan pelantikan. Rencananya juga akan dilakukan pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) KONI Riau.


"Tanggal itu memang dijadwalkan untuk kita pelantikan. Karena memang ada 7 KONI provinsi yang juga akan dilantik oleh KONI Pusat," ucapannya, Kamis (28/4/2022).

Rencananya pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano.

Mantan Ketua DPD Nasdem ini menyebutkan alasan pelantikan dan Raker dilakukan secara berbarengan karena mengingat jarak yang cukup jauh harus ditempuh oleh pengurus KONI kabupaten/kota ke Kota Pekanbaru.


"Karena bolak-balik yang dari daerah jauh juga. Kalau daerah Kampar, Siak, oke lah, tapi dari kepulauan, Inhil bolak-balik kan jauh juga. Kasihan juga kan," terangnya.


Sumber : Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar