Polsek Teluk Belengkong Bagi-bagi Takjil Gratis ke Warga Saka Rotan


SIBERONE.COM  - Menjelang berbuka puasa Polsek Teluk Belengkong,  Kabupaten Indragiri Hilir berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat.


Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan Polsek Teluk Belengkong di Pelabuhan speed boat Desa Saka Rotan kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (27/4/2022) sore.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Teluk Belengkong Ipda Dedi Susanto beserta anggota kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.


Kapolsek Teluk Belengkong Ipda Dedi Susanto mengatakan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.


"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," kata, Kapolsek Teluk Belengkong Ipda Dedi.


Dedi Susanto juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek  dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Teluk Belengkong pada bulan Ramadhan ini.


"Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Teluk Belengkong dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek di bulan Ramadhan ini," katanya.


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif yang sudah melakukan sumbangsih sehingga terlaksana bagi-bagi takjil gratis kepada warga desa Saka Rotan.


"Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," imbuhnya.


Sementara itu terpisah saat dihubungi awak media, Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengatakan walaupun tidak secara langsung hadir ditengah masyarakat warga Teluk Belengkong namun sedikit rezeki bisa di salurkan.


"Alhamdulillah hari ini melalui Babinsa Koramil 06/Kateman bisa sedikit berbagi kepada masyarakat kecamatan Teluk Belengkong," tutup Danramil 06/Kateman Inf Iwan Andoko.

Tampak hadir dalam bagi-bagi takjil gratis tersebut Camat Teluk Belengkong, Sugianto, S.Sos.

Kapolsek Teluk Belengkong Ipda Dedi Susanto. Danramil 06/Kateman, Kapten Inf Iwan Andoko atau yang mewakili kopda Ferri Sinaga.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar