Kenalkan UMKM Warga Kelurahan Sendang Mulyo Buka Bazar Kampung Ramadhan


 


SIBERONE.COM - Bazar Kampung Ramadhan dan penjualan sembako murah di halaman masjid Ar-rahman yang berada di lingkup perumahan Klipang Pesona Asri 3 Blok G berada di RT 16 RW 28 Kelurahan Sendang Mulyo Kecamatan Tembalang Kota Semarang, Minggu, (24/4/2022).

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh Live Musik Religi ( Voice SMK N 8 Semarang).

Rahmad khodarisman sebagai ketua Takmir Majid Ar-rahman mengatakan kepada jurnalis media siberone.com pada hari ini minggu, 24/4/2022. Masjid Ar-rahman mengadakan kegiatan bazar Ramadhan hal ini digunakan oleh masjid Ar-rahman untuk memperkenalkan prodak prodak dari masyarakat setempat dan sekitarnya.

"Kita tampilkan produk produk dari masyarakat setempat untuk lebih diketahui bahwa masyarakat sekitar mempunyai Usaha Mikro dan Menengah (UMKM), sekaligus untuk meningkatkan pendapatan warga sekitar juga yang terkena dampak pandemi, insya Allah ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar atau memperkenalkan usaha usaha tetangganya sendiri," ucapnya.

Kegiatan bazar ini juga ada sembako murah dari orang orang mampu dan para tetangga untuk di distribusikan kepada warga yang kurang mampu, sembako murah ini seharga 60rb sebanyak 108 paket sembako yang sudah habis di distribusikan.

"Semoga kegiatan ini bisa berlanjut tahun tahun berikutnya lagi dan semoga hari ini cerah tidak hujan supaya kita lebih mudah menjalankan kegiatan ini," Pungkasnya.

Arif Miftachul sebagai ketua panitia Bazar dan pengurus masjid Ar-rahman mengatakan kepada jurnalis media siberone.com tujuan diadakan bazar di masjid Ar-rahman ini untuk memfasilitasi dan membuat masjid Ar-rahman ini menjadi barometer selain habluminallah juga habluminannas dan selalu diberkahi oleh yang kuasa.

"Semoga acara sore ini diridhoi oleh Allah dan mendapat berkah, apa yang kami laksanakan semata mata untuk masjid Ar-rahman dan untuk warga Klipang Pesona Asri 3 ini dengan niat tulus ikhlas, semoga diberikan rahmat dan berkah kepada kita semua," pungkasnya.

Ibnu hasim sebagai penjual telur asin kepada jurnalis media siberone.com mengatakan kegiatan Umkm diwilayah sekitar masjid Ar-rahman yang berada di Klipang pesona Asri ini semoga berkah bagi semuanya.

"Saya ucapkan beribu ribu terimakasih kepada para takmir masjid Ar-rahman yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua," tuturnya.

 

Wartawan : Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar