Terekam CCTV Diduga Saat Beraksi, Benarkah Pria Ini Ambil Pakaian Dalam ? Cek Faktanya di Video

https://youtu.be/u2-VToHUbnc

 

 

SIBERONE.COM - Pria yang belum diketahui identitasnya ini viral di media sosial khusus kota Tembilahan lantaran wajahnya terekam kamera cctv oleh milik toko di tempatnya diduga Ia mengambil pakaian. 

Video berdurasi beberapa menit tersebut, pria yang menggunakan pakaian abu-abu terlihat dua kali melancarkan aksinya di toko pakaian yang sama, namun pada aksi pertama Ia gagal dan di aksi ke dua dia berhasil meraih targetnya untuk dibawa pulang.

Tampak dalam video tersebut pria ini fokus menargetkan pakai yang terletak di depan toko yang diduga kurang pengawasan oleh pihak pemilik, dan pakaian itu juga diperkirakan adalah pakaian celana dalam pria yakni Bokser. 

Untuk memastikan pakaian yang diambil, media mencoba mengkonfirmasi pemilik toko, Amran Far melalui messenger pribadinya, Ahad (24/4/2022). Dalam keterangan Ia mempersilahkan mengecek langsung ke video yang sudah diposting di akun pribadinya. 

"Lihat aja videonya di YouTube," ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pemilik toko belum ada memberikan keterangan tentang adanya melaporlan secara resmi terkait insiden diduga pencurian pakaian ini ke pihak berwajib.

Video yang diposting pada 16 April 2022 sudah dishare sebanyak 61 kali, dikomentari 125 kali dan di-like sebanyak 268 kali. Masih menjadi misteri siapa pria yang tertangkap kamera tersebut dan diduga mengambil celana bokser (celana dalam pria, red). Untuk melihat videonya silahkan klik di sini

 

Wartawan : Habibie


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar