Babinsa Koramil 06/KTM Bantu Warganya saat Pelaksanaan kegiatan komunikasi Sosial


SIBERONE.COM - Kehadiran seorang Babinsa memang sangat dinanti masyarakat. Karena Babinsa merupakan penasehat, pelopor dan penggerak kebersihan di lingkungan.


Ini tercermin dari komsos humanis yang digelar Babinsa Koramil 06/Kateman Praka Raja Oloan Sihotang saat hadir di tengah-tengah masyarakat di Pasar Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (21/4/2022). Pagi.

 

Dikatakan Praka Raja Oloan Sihotang. Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur ke masyarakat untuk menjadikan momen saling asah asih dan asuh Sesuai Program TNI Manunggal dan TNI Rakyat.

 

"Ya kita saling bahu-membahu antara masyarakat TNI karena TNI bagian dari masyarakat dengan itu hari ini saya berjibaku dengan warga saat meminta pertolongan untuk sekedar masukan barang ke Motor Viar," jelasnya.


Ia juga mengungkapkan dengan begitu kemanunggalan TNI sangat dirasakan oleh masyarakat. Karena TNI hadir di tengah-tengah masyarakat apapun kesulitan masyarakat TNI siap mambantu.


Terkahir dikatakan Praka Raja Oloan Sihotang, kegiatan tersebut hanya sebagian kecil masih banyak lagi dirasakan oleh masyarakat kehadiran TNI.


"Ya kami sebagai prajurit TNI di mana pun berada, saat di latih saling mambantu saling menjaga saling melindungi jiwa kami hanya untuk Indonesia dan terutama untuk masyarakat," tutupnya.


 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar