Kapolsek Cepiring Serta Bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Pasar Trowong


 

SIBERONE.COM - Kegiatan Wakapolsek Cepiring beserta anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Cepiring, melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga di Pasar Trowong Kecamatan cepiring Kabupaten Kendal. Hari Senin, 18 April 2022. 

Dalam kegiatan Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho memberikan himbauan edukasi kepada warga yang belanja, dan melintas di depan pasar Trowong supaya tetap patuhi Prokes pemakaian dan 5 M tetap dipatuhi, 

"Kami membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, embatasi mobilisasi dan interaksi," ujar Kapolsek Cepiring.

Sementara itu Teguh Wahyono Aji (35) warga Cepiring mengatakan bahwa kegiatan ini sangat mendukung sekali, karena saat ini masyarakat banyak sekali yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah,

"Trimakasih saya sampaikan kepada seluruh anggota Polsek Cepiring yang telah memberikan masker kepada saya, dan masker ini akan saya gunakan saat kami di luar rumah, Semoga pandemi Covid-19, ini segera berakhir," kata Teguh.(Spyd).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar