Koramil 10/Batang bersama Persit Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan


 

SIBERONE.COM - Jelang Berbuka Puasa Koramil 10/Batang bersama Persit Ranting 11 Ramil 10 Batang melaksanakan bakti sosial pembagian takjil ramadhan kepada masyarakat dan pengguna jalan tepat di depan Makoramil 10/Batang, Minggu (17/04/22) sore.

Danramil 10/Batang Kapten Cba Suwanto menerangkan bahwa tujuan memberikan takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan ini.

hari ini melakukan kegiatan pembagian takjil bersama Persit dan dibantu personil untuk di bagikan kepada penguna jalan yang melintas di jalan, ” ucapnya.

Paket takjil yang diberikan hari ini ada 100 paket yang disalurkan untuk para  pengguna Jalan yang melintas di Koramil, ”kata Danramil.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah,” ujar danramil.


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya dan ibu-ibu Persit yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan membagikannya takjil tersebut kepada pengguna jalan.


Saya patut bangga dengan apa yang dilakukan anggota dan ibu-ibu Persit meski dihari libur, mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini,” ungkap Danramil 

Ia juga, berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

“Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari,”tandasnya.(Spyd).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar