Kapolres Sukabumi Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri 1443 H Pimpinan Kapolri


 

SIBERONE.COM - Dalam rangka Persiapan Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah mengikuti Video Conference (Vicon) Pimpinan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Ruang Presisi Polres Sukabumi, Kamis (14/4/2022).

Turut Hadir dalam Rakor tersebut Forkopimda Kabupaten Sukabumi, Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda dan PJU Polres Sukabumi

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.menyampaikan terkait Pencapaian Vaksinasi Covid 19 serta agar mempersiapkan kesiapan rekan rekan dalam menghadapi Idulfitri dan mengurai kemacetan pada saat H-4 lebaran dan H+4 lebaran.

Terkait pengendalian prokes, agar disediakan pos di tempat yang nanti akan ramai di datangi masyarakat dan juga di sediakan masker serta barcode peduli lindungi untuk mengetahui jumlah yang ada di tempat tersebut.

Serta koordinasi dengan pihak dinas perhubungan bila nanti ada gangguan dijalan yang bisa menyebabkan kemacetan agar di sediakan jalur alternatif untuk mengurangi atau mencegah terjadinya kemacetan,sehingga potensi kemacetan bisa kita atasi.(Yanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar