Gubernur Akmil : Senam Sparko Olahraga Positif Penuh Semangat


SIBERONE.COM - Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos menggalakkan Senam Spartan Komando (Sparko) bagi organik Akmil bertempat di Gedung Moch. Lily Rochli Akmil, Selasa (12/4/2022). 

Pelaksanaan Senam Sparko ini dihadiri para Pejabat Distribusi Akmil, para Kowad Akmil dan perwakilan satuan. Semua jajaran/satuan di lingkungan Akmil baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang telah ditunjuk guna melaksanakan Senam Sparko bersama. 

Gubernur Akmil dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ”Senam Spartan Komando (Sparko) semakin bergelora di Akmil. Olah raga ini simpel dan tidak membutuhkan biaya. Asal badan fit, Sparko bisa dilakukan berbagai kalangan dan di mana saja”. 

“Sparko mengkombinasikan  variasi antara gerakan push up, chin up dan  jogging. Sparko bisa dilakukan secara rutin di mana saja dan kapan pun. Olah raga ini hanya membebankan pada tubuh sendiri. Sparko cocok dilakukan di dalam ruangan maupun tempat terbuka, Sparko memang lebih seru dilakukan bersama-sama. Selain sebagai ajang bersilaturahmi, Sparko ini menjadi olah raga positif penuh semangat," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar