Kapolres Tegal Kota Hadiri Upacara HUT ke-442 Kota Tegal


SIBERONE.COM - Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S, menghadiri kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tegal ke-442 yang diselenggarakan di Pendopo Ki Gede Sebayu komplek Balaikota Tegal, Selasa (12/4/2022).

Dengan menggunakan bahasa tegalan, upacara diselenggarakan dengan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Trisari Novianto, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satuan Polisi Pamong Praja, bertindak sebagai komandan upacara dan Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono bertindak selaku inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Walikota Tegal H. Dedy Yon menyampaikan bahwa perayaan HUT Kota Tegal tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Di HUT ke-441 tahun lalu, tidak ada kegiatan upacara perayaan, lomba, dan hiburan rakyat dikarenakan masih tingginya kasus pandemi Covid-19.

Walikota berharap di Hari Ulang Tahun ke-442 ini, masyarakat Kota Tegal dapat mengingat apa yang telah dipesankan oleh pendiri Kota Tegal yakni Ki Gede Sebayu bahwa masyarakat Kota Tegal harus bisa memberikan yang terbaik untuk kota nya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, tak lupa Walikota juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kota Tegal, harapannya di Ulang Tahun ke-442 ini Kota Tegal bisa menjadi kota yang Amazing, seperti taglinenya "Amazing Tegal"

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan peringatan Hari Jadi Kota Tegal yang ke-442, walaupun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Semoga kita dapat bersatu dan bersama-sama dalam membangun Kota Tegal menjadi kota yang Amazing," pungkasnya.

Kemudian sebelum kegiatan tersebut berakhir dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2022 dan sesi foto bersama. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar