Diterjang Angin Puting Beliung, 4 Rumah di Rantau Panjang Roboh

Dokumentasi warga net

SIBERONE.COM - Akibat hujan deras dan disertai Angin Puting Beliung 4 Rumah warga roboh di desa Rantau Panjang kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir.


Kejadian angin disertai hujan deras tersebut saat dihimpun awak media Siberone.com pada malam Jumat (8/4) sekitar pukul 23:00 wib.


Saat dikonfirmasi awak media Camat Enok Ambok Assek Wella, S,sos, M,Si  membernarkan taleh terjadi angin puting beliung merobohkan salah satu rumah warga di desa Rantau Panjang. Dan 3 di Sungai Tiung.


"Saya sudah mendapatkan kabar, bahwa ada rumah warga yang roboh di Rantau Panjang diakibatkan oleh angin puting beliung disertai hujan deras, satu di desanya 3 rumah yang roboh juga ada di sungai Tiung di daratnya," ungkap Camat Enok Assek kepada SIBERONE.COM, Sabtu (9/4/2022).


Ia juga mengungkapkan pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun rumah keluarga yang roboh  mengalami kerugian yang belum bisa ditafsirkan.


"Iya kita masih menghimpun berapa kerugian keluarga korban yang mendapatkan musibah tersebut," ujar Assek.


Kendati demikian, Assek Selaku camat Enok mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang menimpa rumah warga di desa Rantau Panjang di diterjang Angin Puting Beliung dan mengakibatkan roboh.

 
"Saya mewakili pemerintah kecamatan Enok, dan atas nama pribadi sangat belasungkawa atas kejadian tersebut, semoga keluarga korban yang mengalami musibah tersebut dapat tabah. Dan Kedepannya mendapatkan rezeki yang sudah hilang dapat dikembalikan lagi," ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan Assek, saat ini tim sudah mendata berberapa rumah yang terdampak dan mencatat kerugian diakibatkan angin puting beliung tersebut.


"Saat ini kita masih mendata dan akan segera melaporkan ke pemerintah kabupaten, mengenai kejadian tersebut," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar