675 Imam dan Penjaga Masjid di Pelalawan Dapat Jaminan BPJS Ketenagakerjaan


 

 

SIBERONE.COM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan gratis kepada 675 Imam dan Penjaga Masjid di Kabupaten Pelalawan.

 

Melalui giat Safari Ramadan Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, secara simbolis diserahkan kartu perlindungan untuk imam dan penjaga masjid (marbot), Kamis (7/4/2022) di Masjid Al-Muttaqin, Jalan Lintas Pangkalan Kerinci.

 

"Alhamdulillah, kemarin kita menyerahkan sebanyak 675 kartu perlindungan bagi imam dan marbot masjid di Kabupaten Pelalawan. Kartu secara simbolis diserahkan Gubernur Riau kepada imam dan marbot masjid pada acara Safari Ramadhan Gubernur Riau," ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Kota, Uus Supriadi.

 

Uus menyebutkan bahwa untuk kartu perlindungan BPJamsostek bersumber dari Rumah Sakit Efarina sebanyak 300 kartu perlindungan, Notaris Ragil Ibnu Hajar SH MKn sebanyak 125 kartu perlindungan dan Rumah Sakit Medicare Sorek sebanyak 250 kartu perlindungan.

 

‘’Tentunya ini upaya kita bersama untuk memberikan perlindungan sosial kepada imam dan marbot masjid tersebut. Mengingat tanggung jawab mereka cukup besar," tukas Uus.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar