Teras Daun Kuliner Sajikan Makanan Harga Ramah Rasa Mewah


SIBERONE.COM - Tempat makan yang berlokasi di Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, lokasi yang strategis dan tampilan yang indah mampu menarik perhatian masyarakat untuk singgah dan menikmati makanan yang disajikan.

Bukan hanya letak dan tampilan yang mampu menarik pengunjung, makanan dan minuman yang dihidangkan juga tak kalah menarik, selain rasa yang mampu memanjakan lidah, harga yang diberikan juga ramah dikantong.

Menu yang disajikan diantaranya seperti menu gurame (goreng,bakar,cabe ijo), nila (goreng,bakar,cabe ijo), senangin (goreng,bakar,cabe ijo), ayam  (goreng,penyet,geprek,bakar,cabe ijo), ayam kampung (goreng dan cabe ijo) dan bebek (goreng dan cabe ijo).

Minuman yang disediakan pun tidak kalah banyak, seperti Teh es, teh manis, cappucino, ginseng, milo, jeruk peras, lemon tea, aneka sirup dan masih banyak varian rasa lainnya.

Tak heran jika Teras Daun Kuliner ini menjadi rumah makan favorit Masyarakat Inhil, tidak hanya pilihan menu yang beragam, konsep dekorasi dedaunan dan lampu-lampu cantik yang menghiasi, serta menyediakan tempat duduk indoor dan outdoor.

Menikmati makanan yang disajikan bersama keluarga atau orang tersayang dengan suasana yang nyaman sembari bertukar canda dan tawa.

Dan untuk anda yang anak Sosial Media buruan mampir ke Teras Daun Kuliner karena desain interiornya yang sangat cocok menjadi spot foto untuk mempercantik feed di instagram dan sosial media lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar