Tawarkan Menu Ayam Geprek Mandai, Kafe Kingkong Representasi untuk Dikunjungi


 

 

 

SIBERONE.COM - Bercerita tentang kafe tentu tidak lepas dari menu andalan khas yang dimiliki setiap tempat usaha tersebut, begitu juga kafe satu ini yakni kafe Kingkong.

 

Kafe yang beralamat jalan Batang Tuaka ini menawarkan Menu andalan Ayam Geprek Mandai. Dengan menu tersebut menjadi kafe kingkong salah satu kafe yang menyajikan makanan khas daerah.

 

Owner Kafe Kingkong, Randa saat diwawancarai media menyebutkan inisiatif membuat menu andalan ini karena terinspirasi dari banyaknya pencinta mandai di Inhil, untuk itu dirinya beserta karyawan mencoba menggagas dengan kolaborasi Ayam Geprek.

 

"Kita buat inovasi menu baru antara perpaduan Ayam dan Mandai dan Alhamdulillah sangat diminati masyarakat," ujarnya, Selasa (29/3/2022).

Randa juga menyebutkan, penyediaan menu mandai di kafe kingkong tidaklah sembarangan karena owner terlebih dahulu harus memesan cempedak untuk dijadikan bahan mandai. Kemudian setelah dipesan tidak pula bisa langsung diolah, tapi melainkan harus difermentasi terlebih dahulu sekitar beberapa agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

"Kalau lagi musim cempedak sangat mudah kita cari bahannya, tapi kalau lagi tidak musim ya agak susah juga, tapi kita tetap mengupayakan dapat karena selalu kita pesan," jelasnya.

Selain menu mandai, kafe kingkong menyediakan buah menu Minuman Dingin, Empek-empek Banjar, Kopi Hitam, Teh Telur Merah, Teh Telur Hijau, Teh Telur Biru, Mie Geprek, Nasi Goreng, Seafood, Nasi Goreng Ayam Spesial dan Biasa dan untuk bulan ramadhan ini ada menu tambahan yakni Gangan Bekaroh.

 

"Menu kita banyak, namun Mandai menjadi menu khas kami di kafe," jelasnya.

 

Kemudian, kafe kingkong juga melayani pesanan melalui via online dengan menghubungi nomor costumer servis 082288805552. 

 

Tertarik untuk berkunjung atau ingin mencicipi menu kafe kingkong, silahkan atur waktu atau telpon lewat via seluler.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar