TNI-Polri Gelar Percepatan Vaksinasi dan Penyaluran BTPKLWN


SIBERONE.COM - Upaya  percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kendal, Kodim 0715/Kendal menggelar vaksinasi gratis di terminal dan relokasi Pasar Bahurekso Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari tim vaksinasi bentukan Kodim 0715/Kendal yang sudah berkeliling di wilayah Kabupaten Kendal untuk memberikan vaksinasi gratis kepada masyarakat di wilayah Kendal.

Kesempatan kali ini, berkolaborasi antara Kodim 0715/Kendal dengan Polres Kendal, yang mana masyarakat yang sudah tervaksin mendapatkan BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan) yang di salurkan melalui Polres Kendal sebesar Rp.600.000. 

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos. yang di wakili oleh Pasiops Kapten Arm Zaenal menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung pelaksanaan vaksinasi Kodim Kendal yang di laksanakan di wilayahnya. "Vaksinasi sebagai antisipasi agar masyarakat tidak terserang oleh virus Covid-19, kita berharap tidak terjadi kasus positif Covid-19 di wilayah Kendal," ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolres Kendal melalui Kasat Binmas Polres Kendal AKP Abdullah Umar, S.H. mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan yang berkolaborasi dengan Kodim 0715/Kendal yang terus  menyelenggarakan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kendal serta dari Polres Kendal menyalurkan BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan), terpusat di Indoor Polres Kendal serta di terminal dan relokasi Pasar Bahurekso.

"Hari ini kita pusatkan di terminal dan relokasi Pasar Bahurekso sebanyak 750 penerima BTPKLWN. Untuk setiap penerima BTPKLWN menerima Rp. 600.000. Jadi kami menggandeng dari TNI untuk melaksanakan vaksinasinya. Sehingga kita ibarat dalam membagi bantuan ini, vaksin juga berjalan dari Kodim 0715/Kendal," pungkas AKP Abdullah Umar, S.H. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar