Delapan Puluh Tujuh Orang Ikuti Pelaksanaan Vaksin Booster di Koramil 06/KTM


SIBERONE.COM - Sebanyak 87 masyarakat umum mengikuti serbuan vaksinasi dosis ke 3 Booster (pelengkap) di Kantor Koramil 06/Kateman Jalan. Abdul Manaf, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (7/4/2022) pukul 08:30 WIB.


Upaya Mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksin Koramil 06/Kateman terus menerus mengelar serbuan Vaksinasi. Pada hari ini sebanyak 8 Vial untuk 87 masyarakat umum mengikuti vaksinasi. 


Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko melalui Bati Tuud Koramil 06 Kateman Peltu Luhut mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan Vaksinasi. Peserta vaksin menuggu diruang tunggu. pendaftaran vaksinasi. Format Screening. Pelaksanaan vaksinasi, pencatatan, pelaporan dan observasi. 


"Sebelum itu peserta wajib menerapkan Protokol Kesehatan, anjuran pemerintah. Menggunakan masker sebelum memasuki koramil 06/Kateman, kita juga mengatur tempat duduk agak tidak berkerumun, dan tempat mencuci tangan juga kita sediakan," ungkap Bati Tuud Peltu Luhut.


Setidaknya ada 87 masyarakat umum yang datang ke Koramil 06/KTM untuk melakukan vaksinasi, dan dari masyarakat umum dinyatakan oleh petugas Vaksinator dari Puskesmas Sungai Guntung dinyatakan layak menerima vaksinasi.


Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum menerima vaksin 1 2 hingga ke 3 Booster (pelengkap) agar segera mengikuti vaksinasi, Karena di kecamatan Kateman merupakan kawasan perusahaan, dan banyak karyawan orang luar daerah, di karenakan sarat utama mudik vaksin booster.


"Jadi pemerintah Sudah memberikan himbauan kepada pelaku mudik syarat untuk perjalanan menunjukkan surat Vaksin booster (pelengkap) jadi untuk itu dalam membantu masyarakat untuk mempermudah mudik kita melaksanakan Vaksin booster," ungkapnya.


Untuk diketahui dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, petugas dari Koramil 06/KTM 4 anggota, dan petugas Vaksinator dari Puskesmas Sungai Guntung 14 Nakes.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar