Semarakkan Bulan Suci Ramadhan DPKP Inhil Gelar Buka Bersama


 

SIBERONE.COM - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil Drs,H.Eddiwan Shasby MM adakan buka bersama pada Rabu, (6/4/2022). Bertempat di Mako Damkar Jl. SKB Tembilahan.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh Karyawan/i DPKP Kabupaten Inhil beserta ibu-ibu Dharma Wanita persatuan DPKP Inhil.

Acara ini merupakan acara rutin yang digelar DPKP Inhil setiap tahun pada bulan ramadhan dan sebaiknya akan terus dilakukan kedepannya.

"Kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan yang positif dan selayaknya tetap dilestarikan dilingkungan ini serta untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh pegawai, personil, petugas serta keluarga besar DPKP Kabupaten Inhil," ucap Kepala Dinas DPKP Inhil.

Disampaikan juga oleh Kepada Dinas DPKP Inhil kepada seluruh pegawai DPKP Inhil untuk tetap siaga dan meningkatkan kinerja meskipun dalam keadaan berpuasa.

"Kembali saya mengingatkan kepada kita semua pentingnya untuk tetap meningkatkan kinerja meskipun para pegawai sedang berpuasa tetap siaga 1X24 Jam tanpa meninggalkan Pos-pos wilayah kerjanya masing-masing,” Tambahnya.

Setelah itu Kepala Dinas DPKP Inhil juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar selalu waspada kepada pemicu kebakaran.

"Saya menghimbau kepada Masyarakat, kepada kita semua untuk waspada dalam menggunakan kompor, lilin, lampu minyak dan sebagainya yang bisa menyebabkan kebakaran, jika Masyarakat atau siapapun itu apabila mengetahui titik api segera hubungi Pelayanan Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil ke 0768 244 88 dan tidak di pungut biaya," Tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar