Gelar Operasi Miras, Polsek Tegal Barat Amankan Puluhan Botol Miras


SIBERONE.COM - Guna menjaga kondusifitas wilayah selama bulan suci ramadhan, Polri melaksanakan berbagai upaya kegiatan, diantaranya dengan menggelar Operasi Penyakit Masyarakat. Puluhan botol minuman keras berbagai jenis berhasil diamankan Polisi dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar oleh Kepolisian Sektor Tegal Barat, Resor Tegal Kota, Selasa (5/4/2022) malam

Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heriyanto, SH pada saat memimpin kegiatan mengatakan, operasi tersebut dilaksanakan sebagai imbangan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan menyasar sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Tegal Barat.

“Dari sejumlah lokasi yang disinyalir menjual miras. Hasilnya malam ini dapat kita amankan 96 botol terdiri dari 90 botol kecil AO cap orang tua dan 6 arak putih atau brangkal," ungkapnya.

Menurut Kapolsek kegiatan operasi pekat ini akan terus dilakukan selama bulan ramadhan untuk memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di Kota Tegal khususnya Tegal Barat.

Kapolsek juga mengimbau kepada para pemilik toko agar tidak menjual miras selama bulan suci ramadhan, agar tidak menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas yang di akibatkan karena pelaku mengkonsumsi minuman keras.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selama bulan suci ramadhan dapat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas sehingga bagi umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar